Keket, Pilih Brondong, dari pada bayar


Jakarta, (kepriONE)Saat dimintai sebagai model video klip oleh Aura Band, bintang model Catherine Wilson tidak memperhitungkan soal bayaran yang bakal diterimanya. Namun kualitas lagu dan status personel band yang masih brondong lebih menarik untuk diperhitungkan.
ADVERTISEMENT

"Ini bukan soal bayaran saja, tapi denger lagunya sudah enak, aku yakin lagunya bisa meledak. Aku salut sama mereka yang muda-muda ini, brondong-brondong tapi sudah kelihatan kalau mereka band yang bagus," ungkap Catherine sambil memuji.

Keket, yang ditemui di sela syuting video klip single Aura Band, Cinta Buta, di Gudang Studio, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (2/3), terlihat sedikit lusuh. Nampak tidak begitu segar seperti biasanya, sebelum masalah perseteruannya dengan Andi Soraya masuk dalam laporan kepolisian.

Menanggapi hal itu, Keket membantah dan mengaku tidak ada perubahan dengan wajahnya. Justru karena dekat dengan personel Aura Band, dirinya merasa terhibur.

"Ah ndak lah aku kelihatan lebih fresh, itu gara-gara aku dekat sama brondong," bantah Keket setengah mengajak bercanda.

Sementara dikatakan Aura Band mendompleng ketenaran dari kasusnya, Keket menolak anggapan tersebut. Karena proses perkenalan dengan Bonie dan kawan-kawan jauh sebelum dirinya terlilit kasus itu.

"Mereka itu kenalnya itu sudah lama, sebelum ada masalah, dan tidak ada sangkut pautnya dengan semua itu, orang tahu aku bukan terkenal dari masalah itu, aku kan sudah terkenal dari dulu," terang sambil tertawa.

Namun giliran ditanyakan perkembangan kasusnya, Keket menolak untuk bicara. "Aku nggak mau tahu, aku nggak mau bahas masalah itu," pungkasnya.
0 komentar:

Posting Komentar




Baca juga