Iwn fals. inspirasi jutaan fans



Jakarta, (kepriONE)- Hasil dari beberapa tahun berkarya dan mencipta lagu seringkali membuahkan penghargaan bagi penyanyi senior Iwan Fals. Kemarin, Senin (2/3) pelantun lagu Bento ini meraih gelar sebagai Class Music Heroes. Lagu-lagunya dianggap melegenda menjadi inspirasi bagi para jutaan penggemarnya.

"Saya bangga dengan penghargaan ini karena ini sebagai bentuk apresiasi. Sebagaimana, penggemar-penggemar saya yang sungguh luar biasa dahsyat. Rasanya tak salah jika saya mendapatkan inspirasi dari mereka," ujarnya saat menerima penghargaan Class Music Heroes di Plaza FX, Jakarta, Senin (2/3).

Bersama Iwan juga ada beberapa artis penyanyi lainnya seperti, Slank, Peterpan, Melly Goeslaw, Krisdayanti, Gigi, Agnes Monica, Ari Lasso, Project Pop, Yovie & Nuno, Andra and The Backbone, Cokelat, Sheila On Seven, Naif, Letto, The Changcuters dan Efek Rumah Kaca.

Besarnya motivasi dari para penggemar itu, membuat Iwan menjadi sangat terharu. Dia mengatakan tidak ada alasan buatnya melarikan dari dunia musik.

"Ternyata dengan saya berkarya di sini telah memberikan dampak yang besar. Jadi untuk apa saya berlari atau menghindar dari dunia ini. Sekali lagi semua ini karena dorongan dari fans dan temen-temen OI (Orang Indonesia, komunitas penggemar Iwan Fals), yang ada di banyak kota," ujarnya. (
0 komentar:

Posting Komentar




Baca juga