Tomy soeharto, bantah undang Wilson


Jakarta, (kepri ONE)-Artis yang juga model Catherine Wilson sempat berseteru dengan artis Andi Soraya. Kabarnya, keduanya memperebutkan perhatian dari putra mendiang mantan Presiden Soeharto, Tommy Soeharto.

Namun dalam sebuah kesempatan Andy menuding jika Catherine tidak pernah masuk dalam daftar para undangan yang dikoordinatorinya. Catherine pun beralasan jika dirinya malah diundang secara langsung oleh Tommy. Mana yang benar?

"Nggak benar itu kalau Mas Tommy yang mengundang langsung Catherine. Semua artis itu diundang oleh panitia yang dikoordinasikan oleh Andi Soraya. Jadi semua akomodasi sudah dari panitia dan bukan dari Mas Tommy," ujar orang dekat Tommy, Made Putrawan saat ditemui di kantornya di Jalan Pangeran Antasari 20, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (16/2).

Made juga menjelaskan jika antara Tommy dan Catherine tidak sengaja bertemu di lokasi acara. "Apalagi untuk mengatur tempat duduknya, siapa saja bisa kok menyapa Mas Tommy. Hanya kala itu hebohnya kejadian itu ya pas dia bareng sama Mas Tommy," ujarnya.

Made pun meminta agar persoalan ini tak dibesar-besarkan. Apalagi ada kesan banyak wanita yang ingin memperebutkan cinta Tommy. "Mas Tommy itu orangnya memang kharismatik. Ini semua hanyalah kesalahpahaman saja, nggak usah dibesar-besarkan," katanya.
0 komentar:

Posting Komentar




Baca juga